[Rumor] Bocoran Varian Harga iPhone 7

Advertisement

iPhone 7 terus di bentur dengan rumor, menjelang perilisannya pada September mendatang, perangkat itu kabarnya akan di kenalkan kepada publik dan mulai di jual.

iPhone
iPhone

Berdasarkan rumor baru Harga iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro akan lebih matang lagi, langsung saja cek harganya di ulasan di bawah ini.

Advertisement

Karena bocoran ini datangnya dari Tiongkok, tak heran bila harga-harga iPhone terbaru tersebut dalam bentuk mata uang Yuan. Penasaran dengan harga dari berbagai varian iPhone 7?

Berdasarkan informasi dari Mobipicker, harga untuk varian termurah iPhone 7 adalah 5.258 Yuan, atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 10,4 jutaan. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan iPhone 7 32 GB. Sementara untuk harga tertinggi adalah 8.888 Yuan, atau sekitar Rp. 17,7 jutaan untuk iPhone 7 Pro 256 GB. Daftar selengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini (dalam kurs Yuan dan Dollar).

Sebagai catatan, masing-masing dari tiga model iPhone 7 tersebut hanya tersedia dalam tiga pilihan memori internal. Jadi, ada satu pilihan yang dilewatkan oleh setiap model. Misal, iPhone 7 akan tersedia dalam varian 32 GB, 64 GB, dan 256 GB, tanpa ada varian 128 GB. Sebaliknya, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro akan melewatkan model 64 GB.

Perlu diketahui bahwa harga ini masih berbentuk rumor, belum ada konfirmasi resmi langsung dari Apple mengenai harga bisa saja harga ini berubah jadi ikuti terus perkembangannya disini.iPhone 7

Apple Inc., iPhone , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis