Rumor Hilangnya Jack Audio di iPhone 7 Makin Kuat dengan adanya Bocoran ini

Advertisement

Beberapa Waktu lalu beredar Rumor hilangnya Jack Headphone 3,5 mm di iPhone 7 , Suatu ketika juga ada rumor yang konfirmasi kabar ini.

iPhone
iPhone

Dan dilain waktu juga ada yang sebutkan kabar ini tidak benar dan mengatakan bahwa Apple akan tetap gunakan lubang jack 3,5mm pada perangkatnya.

Advertisement

Apple punya alasan untuk menghilangkan jack audio 3,5 mm ini. Yaitu supaya iPhone 7 jadi lebih ramping serta memiliki baterai yang lebih besar. Untuk penggunaan headset akan disambungkan dengan port Lightning. Tampaknya hal inilah yang diusung oleh bocoran terbaru, yang menunjukkan bocoran foto terbaru iPhone 7 tanpa menggunakan jack headphone.

Berdasarkan spekulasi yang berkembang, iPhone 7 tidak akan melakukan perubahan desain besar-besaran. Tapi tampaknya akan ada perubahan posisi komponen pada smartphone terbaru dari Apple ini. Seperti bentuk kamera, strip antena, dan beberapa hal lainnya.

Dengan penggunaan konektor Lightning untuk aksesori audio iPhone 7, berarti pengguna tak memiliki banyak pilihan dalam mendengarkan musik.

Maksudnya ialah mereka harus memiliki Aksesoris yang dibuat dan di setujui oleh Apple, hal ini tentunya akan batasi para konsumen iPhone nantinya.iPhone 7 iPhone 7