[Bocoran] Foto Earbuds iPhone 7 Menggunakan Konektor Lightning

Modified: July 1, 2016 at 1:58 am

Advertisement

Kabar baru di tahun ini adalah rumor tentang keputusan Apple yang hilangkan jack Audio 3.5 milimeter di iPhone 7

iPhone 7
iPhone 7

Rencana itu kabarnya akan di dukung dengan Langkah Apple memberikan perangkat yang lebih ramping dengan baterai berkapasitas cukup besar.

Advertisement

Selain itu disebutkan pula bahwa dengan menghilangkan lubang jack headset tersebut, Apple bisa menciptakan sebuah smartphone anti-air yang mampu bertahan hidup meski ditenggelamkan ke dalam air selama beberapa waktu. Tampaknya Apple juga tergoda untuk merilis sebuah smartphone tahan air, yang kini seperti menjadi salah satu syarat untuk perangkat flagship.

Rumor ini terus bergerak maju-mundur. Satu saat, ada yang mengamininya, beberapa waktu kemudian ditepis oleh rumor lain. Untuk semakin menghangatkan rumor mengenai hilangnya lubang jack headset pada iPhone 7, hari ini terlihat sebuah bocoran foto yang diambil dari Weibo. Foto tersebut memperlihatkan EarBuds Apple yang ujungnya terdapat konektor Lightning, bukan jack 3,5 mm. Kabarnya EarBuds ini akan di-bundling dengan pembelian iPhone 7 dan varian-variannya.

Namun harus diingat bahwa rumor ini belum dikonfirmasi oleh Apple. Masih ada kemungkinan jack tersebut muncul di iPhone 7. Sebagai catatan, Apple termasuk produsen smartphone yang pelit info.

Hmm Mereka Hanya berikan konfrimasi perangkatnya pada saat acara peluncurannya jadi ada baiknya kita menunggu saja dan tidak menanggapi serius mengenai kabar ini.Earbuds

Apple Inc., iPhone , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis