Wah Pangu Berhasil Jailbreak iOS 10 Walaupun Belum Resmi Meluncur

Modified: July 4, 2016 at 6:11 am

Advertisement

Pada Ajang MOSEC Security Conference yang di gelar di Shanghai pada sabtu kemarin, Tim dari Pangu sukses mendemonstrasikan Jailbreak Tool mereka.

Pangu
Pangu

Mereka sukses membobol sistem pada iOS 10 beta, wah keren bukan untuk lebih lanjutnya simak ulasan di bawah ini.

Advertisement

Ya, iOS 10 memang belum secara resmi disebar untuk publik tetapi para developer terpilih telah diberi kesempatan oleh Apple untuk menjajalnya sehingga bisa ditemukan kelemahan-kelemahan yang nantinya bisa segera diperbaiki oleh Apple. Lain developer, lain pula ceritanya dengan para security expert (baca: hacker) yang justru memanfaatkan rilisan awal iOS 10 untuk menciptakan jailbreak tool.

Seperti Anda tahu, dalam beberapa rilisan terkahir iOS, Pangu adalah satu-satunya tool yang mampu jailbreak iOS. Dan tampaknya tool ini juga akan menjadi yang pertama yang berhasil jailbreak iOS 10 saat telah disebar ke publik nantinya.

Dalam event di Shanghai tersebut, tim Pangu menunjukkan iPhone 6/6s yang berhasil dijalankan oleh jailbroken iOS 10. Jika Anda salah satu pengguna jailbroken iOS devices, jangan terlalu girang dulu karena yang diperlihatkan oleh tim Pangu adalah jailbroken iOS 10 beta.

Hmm setelah Apple Sadari Celah yang di bobol oleh pangu dapat di pastikan celah itu akan di tambal pada iOS 10 versi Resmi nanti.Pangu

Apple Inc., iOS , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis