Sekarang Dapat berbagi Dokumen Offline Melalui Skype Terbaru

Skype Nampaknya masih terus meluncurkan inovasinya, tidak lama ini mereka meluncukan fitur baru pada aplikasinya dan bertujuan untuk fokus pada mode kirim pesan dan dokumen offline.

Skype
Skype

Tentu saja fitur ini diluncurkan untuk anda yang ingin berbagi catatan atau dokumen ketika liuran bersama keluarga di manapun dengan gampang.

Advertisement

Fitur yang di rilis adalah berbagi dokumen di mode offline, sekarang bahkan Skype terbaru dapat kirim video,foto bahkan dokumen lainnya ketika teman kamu sedang tidak memakai Skype.

Fitur tersebut tentunya adalah cara cepat untuk konsumen berbagi foto atau catatan liburan secara instan dan tidak perlu kirim pesan pembuka lebih dahulu untuk buat teman anda online.

Fitur Kedua adalah mengunduh dokumen yang sama di perangkat berbeda dengan mudah dan cepat. Contoh penggunaan fitur ini adalah membaca dokumen PDF yang dikirim oleh tim kerja kamu lewat iPhone lalu membacanya ulang di Skype for Mac. Catatan terakhir dari fitur ini adalah mode unggah dokumen yang mendukung ukuran hingga 300MB. Jika kamu ingin berbagi dokumen dalam ukuran yang lebih besar, silahkan gunakan layanan OneDrive yang dapat bekerja secara terintegrasi dengan Skype.

Menarik bukan  jadi ayo update segera aplikasi Skype Anda untuk nikmati fitur ini.