iPhone 7 Pro,iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Mejeng di Internet dalam bocoran Foto

iPhone 7 Akan hadir dengan 3 macam varian dan tidak hanya sekedar rumor saja, beberapa waktu lalu analis yang sudah pro yaitu Ming-Chi Kuo katakan bahwa perangkat iPhone peluncuran 2016 akan ada dalan 3 carian.

iPhone 7
iPhone 7

Diantara 3 varian akanhadir dengan fitur kamera belakang ganda, yang di perkuat rumor yang di kemukakan oleh Kuo dan pada saat ini bocoran live-Photo 3 perangakt itu mejeng di internet.

Advertisement

Berdasarkan bocoran live-photo, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro memiliki desain yang hampir sama. Bedanya, Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa iPhone 7 Pro memiliki kamera belakang dengan sensor ganda yang membuat harganya lebih mahal dibanding iPhone 7 Plus. Ming-Chi Kuo juga menyebutkan bahwa iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro sama-sama menggunakan display 5,5 inci. Sementara iPhone 7 diharapkan memiliki display 4,7 inci.

Ming-Chi Kuo menambahkan, iPhone 7 Pro menggunakan kamera belakang ganda dengan resolusi masing-masing 12MP buatan Sony. Bedanya salah satu sensor dari kamera belakang ganda yang digunakan iPhone 7 Pro menggunakan lensa aperture lebih lebar. Salah satunya juga didukung teknologi optical image stabilization (OIS) seperti yang dimiliki iPhone 6s Plus. Yang tidak kalah menarik, Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa iPhone 7 Pro memiliki kamera belakang dengan kemampuan 2-3x optical zoom.

Benarkah akan terbukti iPhone peluncuran tahun ini akan ada dalam 3 varian seerti yang di ungkapkan oleh analis itu? iPhone 7 kabarnya akan diumumkan pada September yang akan datang.iPhone Belakang iPhone dari depan