Benarkah Pertengahan Bulan September iPhone 7 Akan Meluncur?

Modified: July 23, 2016 at 10:48 pm

Advertisement

Generasi Selanjutnya dari iPhone ini Juga jadi Perangkat yang masih terbilang banyak di bicarakan di dunia, kabar baru sebutkan perangkat ini akan Datang dengan 2 varian.

iPhone
iPhone

2 varian ini meliputi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Dua perangkat tersebut sering menunjukkan wujudnya pada bcoran video yang tidak lama ini beredar tapi masih di pertanyakan kapan perangkat ini akan resmi di rilis?

Advertisement

Terhitung sejak iPhone 5 di tahun 2012, Apple selalu merilis iPhone baru secara konsisten di bulan September, kecuali untuk iPhone SE yang dirilis di bulan Maret. Jadi tak salah jika banyak yang menduga iPhone 7 juga akan diluncurkan di bulan September. Tampaknya memang demikian.

Baru-baru ini tipster Evan Blas melalui akun Twitternya mengungkapkan jika iPhone 7 akan diluncurkan mulai 12 September mendatang. Dan mengingat Apple suka sekali menjual iPhone pada hari Jumat, kemungkinan iPhone baru ini akan dirilis tepat pada 18 September, meski tentu saja hal ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Yang penting untuk dicatat adalah, Evan Blass tidak menyebutkan nama iPhone 7 dalam tweetnya ini.

Hal ini mungkin terjadi karena di sebabkan tidak jelasnya  nama pada generasi selanjuTnya ini, mungkin saja apple akan pakai nama lainpada perangakat barunya ini.

 

 

Apple Inc., iPhone , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis