Bocoran Terbaru Perlihatkan iPhone 7 Plus hadir dalam 3 varian warna

Jika tidak ada halangan dan berjalan sesuai rencana, Apple akan meluncurkan perangkat ini pada bulan september yang akan datang dan mungkin kita dapat melihat perangkat baru pada bulan itu

iPhone
iPhone

Tidak lama ini Bocoran baru beredar di internet, bcran itu berupa video dari iPhone 7 yang sekarang dapat anda intip tampilan antara iPhone 7 Pr dan iPhone 7 Plus.

Advertisement

ocoran video ini memang singkat, hanya berdurasi 9 detik. Meski demikian, Anda bisa melihat bagian belakang perangkat dalam tiga varian warna berbeda, abu-abu, silver dan rose gold. Di bagian atas sendiri iPhone 7 diletakkan sebagai pembanding ukuran.

Selain itu dalam video ini Anda juga bisa melihat dual-camera yang ramai dikabarkan akan hadir di iPhone terbaru. Sayangnya video tidak memperlihatkan bagian lebih bawah dari perangkat, sehingga masih belum dapat dipastikan apakah Apple akan menyertakan Smart Connector.

Apple memang dikabarkan akan merilis dua model iPhone baru tahun ini. Namun rumor dari Tiongkok mengklaim tak hanya dua, melainkan tiga model iPhone telah disiapkan Apple, iPhone 7, iPhone 7 Plus dan yang paling mahal, iPhone 7 Pro.

Kabar paling akhir ini dikatakan dilengkapi dengan dual camera, smart Connector dan dikatakan bahwa fitur itu hanya tersedia ekslusif pada varian ini.