Benarkah MacBook Baru dengan USB Type-C Port akan Segera Rilis ?

Modified: July 29, 2016 at 12:11 am

Advertisement

Tidak Lama ini Xiaomi Resmi Luncurkan Perangkat notebook baru dengen nama Mi Notebook Air namun jika kita lihat secara seksama desain dari laptop itu nampak terinspirasi dari MacBook

MacBook
MacBook

Dan juga Kabar baru ssebutkan bahwa Apple sedang siapkan sebuah MacBook Anyar dengan USB Type-C, Baca ulasan lengkapnya di Bawah ini.

Advertisement

MacBook 12 inci adalah notebook pertama Apple dengan USB Type-C. Menurut laporan terkini, Apple akan meluncurkan MacBook baru yang juga menggunakan USB Type-C port tahun ini. Namun masih belum jelas apakah MacBook Pro atau MacBook Air laptop yang dimaksud.

Lantas kenapa Apple harus menyertakan USB Type-C port pada MacBook berikutnya? Tentu karena hal ini akan memungkinkan Apple membuatnya menjadi lebih tipis, sehingga perangkat pun akan tampil lebih atraktif, seperti prinsip yang telah dipegang teguh Apple untuk produk-produknya yang stylish selama ini.

Tidak Lama ini juga Muncul Rumor mengenai MacBook Pro yang disebutkan jika perangkat ini akan hadir dengan Layar OLED Touch Bar yang akan gantikan tombol fungsi dan bahkan Apple juga di kabarkan akan selenggarakan Touch ID Fingerprint Sensor.

Apple Inc., Mac , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis