Rumor Baru Sebut Mulai 9 September Pre-Order iPhone 7 Akan Di Buka

Modified: July 29, 2016 at 12:17 am

Advertisement

Rumor Baru mengenai jadwal Peluncuran iPhone banyak bermunculan, sebelum Evan Blass tipster terkenal katakan bahwa Perangakt iPhone 2016 akan Rilis pada 12 September.

iPhone
iPhone

Pada Kali ini Dia juga menambahkan bahwa pada 16 September akan jadi Tanggal rilis retail, pada saat ini evan Blass juga datang lagi dengan informasi baru apa saja? simak ulasan di bawah ini.

Advertisement

Dikatakan jika pre-order iPhone terbaru ini akan mulai dibuka pada 9 September, yang mana merupakan hari Jumat satu minggu sebelum jadwal rilis. Membuka pre-order sebelum rilis retail memang bukan hal baru bagi Apple. Tahun lalu Apple juga melakukannya, meski kala itu Apple memberlakukan periode 2 minggu antara order dan ketersediaan.

Jika benar demikian, maka kemungkinan iPhone baru akan diperkenalkan pada 6 atau 7 September, dengan pre-order dan jadwal rilis yang sejalan dengan apa yang diinformasikan Evan Blass sebelumnya.

Hmm Belum ada Konfirmasi dari Apple tentai jadwal apapun termasuk dengan yang  terkait pada  event besar itu jadi ada baiknya kita menunggu kabar selanjutnya.

iPhone , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis