[Rumor] iPhone 7 Akan Memiliki Tombol Home Yang Bersensasi Trackpad

Rumor Kembali menghantam iPhone 7 pada kali ini Rumor tersebut datang dari blog Jepang yaitu Macotaraka, Berita ini katakan bahwa Tombol Home Fisik pada iPhone akan di ganti dengan tombol kapasif yang datangkan sesasi lebih nyata ketika di klik.

iPhone-7
iPhone-7

Sensasi itu dikabarkan mirip dengan tracpad yang ada di MacBook Baru, untuk jalankan itu Apple akan Pakai Satu set elektromagnet yang akan berikan sensasi nge-klik saat bergetar.

Advertisement

Hal ini mirip dengan rumor mengenai iPhone buatan 2017. Kabarnya Apple akan memindahkan tombol Touch ID menjadi satu pada layar smartphone. Pada perangkat tersebut nantinya akan ada area tersendiri yang akan digunakan oleh user untuk melakukan verifikasi sidik jari. Touch ID akan diletakkan di dalam layar. Dengan begitu, Apple bisa menciptakan sebuah perangkat dengan layar tanpa bezel, dari ujung ke ujung panel.

Macotakara juga memberi konfirmasi mengenai opsi pilihan warna Space Black untuk model iPhone tahun 2016 ini. Perubahan lain yang akan terjadi, termasuk hilangnya jack earphone 3,5 mm, lensa kamera yang lebih besar, garis antena yang mirip dengan HTC, serta dual-camera pada varian iPhone 7 Plus.

Saya Rasa Jangan terlalu menganggap serius kabar ini karena masih berbentuk dalam rumor, yang jelas Rumor ini akan Terungkap saat perangkat  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Rilis pada 12 September yang akan datang dan akan di pasarkan 4 hari sesudah acara.