Bocoran Video Anyar Tunjukkan Wujud Earpod Dengan Jack Lightning untuk iPhone 7

Modified: August 2, 2016 at 12:26 am

Advertisement

Beberapa Waktu lalu Beredar Rumor tentang menghilangnya Jack 3.5mm di iPhone 7, hal ini memang sudah tidak asing namun pada kali ini anda harus melihat bebas colokan di perangkat untuk mendengarkan sesuatu dari buatan Apple.

Jack Lightning
Jack Lightning

Hmm untuk mendengarkan musik juga anda akan di bantu dengan sebuah Earpod dengan colokman yang sesuai dengan port Lightning Jack.

Advertisement

Namun hal ini belum dikonfirmasi resmi oleh raksasa teknologi asal Cupertino, AS tersebut. Bisa saja Apple menyertakannya sebagai bundling pada setiap pembelian iPhone 7, bisa juga mereka menjualnya secara terpisah. Sebuah video terbaru yang ditemukan di YouTube menunjukkan satu set EarPods yang tampaknya juga bisa digunakan pada iPhone 6s.

Hal ini menunjukkan bahwa port Lightning memiliki banyak fungsi, termasuk digunakan untuk mengeluarkan suara digital. Bila perangkat ini diwujud-nyatakan, tak akan ada lagi keluhan dari para konsumen mengenai hilangnya colokan jack 3,5 mm tersebut. Namun sebuah rumor lain menyebutkan bahwa Apple akan memberikan konektor yang akan menghubungkan jack 3,5 mm dengan port Lightning.

Perlu di ketahui bahwa Apple adalah Produsen smartphone yang terbilang cukup susah di kutip informasinya tentang perangkat baru mereka, jadi anggap saja bocoran ini hanya sebagai rumir tidak sebagai patokan dari gambaran iPhone 7 Secara resmi, semua hal ini akan terjawab nanti saat Apple meluncurkan perangakat terbarunya ini.

jack Lightning