Video ini Tunjukkan Wujud iPhone 7 Plus Varian Dark Blue

Tidak Lama ini Muncul Sebuah Video yang memperlihatkan bentuk dari iPhone 7 Plus yang meyebar dari Media Sosial, dalam video itu dikatakan bahwa video tersebut adalah sebuah mockup atau bisa dikatakan bukan desain final dari smartphone Apple.

iPhone 7 Plus DarkBlue
iPhone 7 Plus DarkBlue

Hmm Jadi jangan terlalu berharap bahwa Tampilan di iPhone 7 Plus akan seperti di Video ini, Namun Setidaknya bocoran ini berikan sedikit bayangan anda pada Fans Smartphone bagaimana wujud dari Perangkat iPhone 7 Saat meluncur.

Advertisement

Salah satu yang bikin menarik bocoran ini adalah warna yang belum pernah muncul sebelumnya, Dark Blue, yang akan menjadi satu dari beberapa varian warna yang bisa dipilih oleh peminat iPhone 7 Plus. Pada bagian belakang terlihat adanya dual camera. Sebagai catatan, kedua lensanya berkekuatan 12 MP, satu dengan OIS dan satu lagi diberi kemampuan untuk optival zoom.

Selain itu terlihat pula garis antena yang diubah mengikuti lekuk bodi bagian atas perangkat. Sementara jack earphone 3,5 mm kembali menghilang dari pandangan.

Fitur menarik lainnya yang terlihat pada mockup iPhone 7 Plus ini adalah adanya Smart Connector. Sebuah fitur yang digunakan pada iPad Pro dan berfungsi untuk menyambungkan iPhone 7 Plus dengan aksesori lain, seperti Smart Keyboard dengan menggunakan tenaga magnet.

Hmm Seperti kalimat awal tadi Bahwa tampilan iPhone 7 Plus pada Mockup ini belom 100% final atau hanya ada sedikit kemiripan, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa bakal beda sama sekali jika bicara hal tersebut hal itu hanya akan terungkap nanti pada bulan September mendatang.