Bocoran Video Dari iPhone 7 Muncul lagi

iPhone
iPhone

Bocoran Terus bermunculan menghantam iPhone 7, baru ini muncul sebuah Video klip yang post oleh sebuah akun weibo yang menunjukkan mengenai prototipe dari samrtphone baru yang sedang disiapkan oleh Apple

iPhone
iPhone

Tapi disayangkan bagian dasar layar itu nampak tidak jelas mungkin hal itu dilakukan untuk melindugi identitas dari orang yang membocorkannya.

Dalam video tersebut terlihat bahwa kamera pada bagian belakang memiliki lensa yang lebih besar dibandingkan dengan prototipe iPhone 7 yang terlihat beberapa minggu lalu. Selain itu garis antena juga sangat mungkin diubah bentuknya. Dipindahkan mengikuti desain ujung dan dasar smartphone.

Sementara itu, bagian yang dikaburkan disengaja agar orang-orang sulit untuk mengetahui apakah jack 3,5 mm benar-benar dihilangkan atau tidak. Seperti yang kita ketahui bahwa dalam setiap bocoran terbaru iPhone 7, jack 3,5 mm dihilangkan dan diganti dengan kasa speaker.

Kemungkinan lain yang bisa disimpulkan lewat video ini adalah tidak adanya perubahan pada tombol Touch ID. Dalam rumor beberapa hari lalu, Apple dikabarkan akan menggantinya dengan tombol yang memberikan sensasi clickable. Dengan tenaga elektromagnetik, seseorang akan merasakan sebuah sensasi menekan tombol saat melakukan klik. Anda bisa melihat contohnya pada trackpad yang dimiliki oleh MacBook.

Bulan September semakin dekat, tentu hal ini juga buat perilisan dari IPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan semakin dekat jadi anda tertarik dengan perangkat ini? saksikan terus perkembangannya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *