Geekbench : iPhone 7 Gunakan Prosessor Dual-Core & RAM 3GB Benarkah ?

Bocoran tentang iPhone 7 ini Memang terus berdatangan entah bocoran tentang komponen atau lainnya seperti yang tidak lama ini di kabarkan bahwa iPhone 7 Akan hadir dengan RAM 2GB

iPhone 7 Plus DarkBlue
iPhone 7 PlusĀ 

Tapi Menurut test Benchmark yaitu Geekbench yang ungkapkan smartphone baru yang di duga bahwa Perangkat iPhone 7 plus dikabarkan akan hadir dengan RAM 3GB.

Advertisement

Selain mengungkap RAM 3GB, Geekbench juga mengungkap chipset A10, lengkap dengan clock speed dan skor benchmark. Chipset A10 yang diuji memiliki clock speed 2.37GHz dual-core ARM. Chip A10 mencetak skor 3548 untuk single-core dan 6439 untuk multi-core. Sebagai perbandingan, chip A9 (1.84GHz dual-core) di iPhone 6s Plus mencetak skor 2490 untuk single-core dan 4341 untuk multi-core.

Bocoran benchmark yang baru saja muncul ini memperkuat sejumlah rumor sebelumnya yang menyebutkan iPhone 7 Plus bakal menggunakan RAM 3GB. Mingu lalu, DigiTimes mengklaim iPhone 7 Plus bakal menggunakan RAM 3GB. Sebelumnya analis dari KGI dan Ming-Chi Kuo juga pernah melaporkan bahwa iPhone 7 Plus akan menggunakan RAM 3GB. Melengkapi rumor terbaru iPhone 7 Plus, phablet Apple selanjutnya ini baru saja dilaporkan akan menggunakan display 2K.

Generasi Selanjutnya dari iPhone ini di harapkan akan diumumkan pada bulan September 2016, benarkah akan kah nanti iPhone 7 akan hadir dengan RAM 2GB dan iPhone 7 Plus akan hadir dengan RAM 3GB dan Display 2k tunggu kabarnya disini.iPhone 7 Plus