[Bocoran Foto] Panel Display Layar 2K dari iPhone 7 Plus Beredar ini dia bentuknya

iPhone 7
iPhone 7 Bocoran terbaru

Sebuah Bocoran informasi yang sudah beredar beberapa waktu lalu sebutkan bahwa iPhone 7 akan dapat sedikit peningkatan dari generasi sebelummya seperti kamera ganda di model Plus

iPhone 7
iPhone 7 Bocoran terbaru

Tidak hanya itu sensor Touch ID dengan tekhnologi haptic feedback Seperti Macbrook Pro juga hadir, tapi jika kemarin anda tidak ingin beli iPhone 6S karena menunggu yang lebih dapat upgrade saya rasa jawabannya adalah iPhone 7 ini.

Seperti yang Anda ketahui, tahun lalu Apple sama-sama menggunakan tingkat resolusi Full HD 1080p untuk iPhone 6s & 6s Plus. Hal tersebut bakal berubah tahun ini; jadi selain adanya tambahan sensor ganda untuk kamera belakang di iPhone 7 Plus, Apple tampaknya juga bakal membedakan tingkat resolusi dari panel display yang digunakan di iPhone 7 & 7 Plus. iPhone 7 masih akan menggunakan tingkat resolusi Full HD, sementara iPhone 7 Plus bakal beralih menggunakan tingkat resolusi Quad HD alias 2K, mirip seperti produk-produk kelas flagship Android saat ini.

Hal tersebut dibuktikan oleh bocoran panel display yang mulai beredar di Weibo (Twitter-nya Tiongkok). Sumber penyebar bocoran foto ini mengatakan kalau panel diproduksi oleh JDI (Japan Display Inc.), yang selama ini memang sudah dikenal sebagai pemasok langganan Apple.

Untuk saat ini Tidak ada jaminan yang katakan kabar itu benar adanya, namun jika iPhone 7 Plus memang akan disupport dengan kamera ganda dan layar 2K apakah anda tertarik? jika iya tunggu berita selanjutnya disini.iPhone 7 iPhone 7 2k

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *