Wow Chipset Apple A10 Mejeng di Internet, Ini bentuknya

Modified: August 12, 2016 at 12:01 am

Advertisement

Berita Apple sedang siapkan sebuah chipset untuk menyambut smartphone Baru darinya yaitu iPhone 7 itu sudah banyak terdengar di rana publik chipset itu bernama Apple A10

Apple A10
Apple A10 Chipset

Namun walaupun Kabar tentang chipset A10 ini sering terdengar tapi mengenai bocoran tentang chipset ini sedikit, hal ini tentu membuat penasaran bukan? tapi pada kali ini muncul sebuah foto di internet mengenai Apple A10 anda dapat melihat foto dan ulasannya di bawah ini.

Advertisement

Kali ini sebuah foto menunjukkan bagaimana tampilan dari Apple A10. Chip ini adalah penerus dari Apple A9 yang ditemukan pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sebelumnya, Apple A9 dikerjakan oleh dua manufaktur, Samsung dan TSMC dengan berpedoman pada desain Apple. Namun untuk Apple A10 ini semua pengerjaan dilakukan oleh TSMC.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Apple A9 memiliki RAM 2 GB. Untuk A10, banyak spekulasi yang menduga bahwa chip ini punya performa lebih baik dengan RAM 3 GB. Dalam sebuah tes yang dilakukan Geekbench, terlihat bahwa Apple A10 punya CPU dual-core 2.37 GHz. Namun pendiri Primate Labs, John Poole menegaskan bahwa tes benchmark tersebut adalah sebuah laporan palsu. Jadi bersiap saja untuk perkembangan rumor yang lebih seru untuk chip A10 ini.

Menurut berbagai sumber, Apple akan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tanggal 7 September mendatang. Salah satu rumor yang paling santer terdengar adalah hilangnya jack earphone 3,5 mm, garis antena dengan desain baru, tombol Home dengan capacitive touch, lensa kamera yang lebih besar untuk iPhone 7 dan dual camera untuk iPhone 7 Plus.

Ulasan di atas jangan terlalu di anggap serius karena pada saat ini hal ini masih dalam berbentuk rumor dan hal ini akan terjawab nanti pada bulan depan saat iPhone 7 Meluncur ke publik.A10