Ini Foto dari iPhone 7 & iPhone 7 Plus Varian Space Black dan Gold

iPhone 7
iPhone 7

Tidak lama ini beredar sebuah foto mengenai iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus dengan varian varna Gold dan Space Black yang terang terangan mejeng dalam sebuah foto.

iPhone 7 Plus DarkBlue
iPhone 7 Plus DarkBlue

Sebuah bocoran foto ini ungkap sedikit info yang meliputi fitur kamera belakang di Smartphone generasi selanjutnya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Berdasarkan bocoran foto, iPhone 7 terlihat memiliki sensor kamera lebih besar. Sementara iPhone 7 Plus masih terlihat dengan fitur kamera belakang dengan sensor ganda seperti dalam bocoran-bocoran sebelumnya. Bocoran foto juga menepis rumor mengenai iPhone 7 bakal menggunakan tombol home kapasitif. Cukup disayangkan sudut foto belum bisa mengkonfirmasi keberadaan earphone jack 3.5mm yang kabarnya dihilangkan Apple.

Tidak ada informasi mengenai fitur yang diusung duo iPhone 7 yang muncul bareng bocoran foto terbaru. Tentu banyak yang berharap Apple akan memberikan banyak peningkatan fitur pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Setidaknya Anda bisa berharap duo iPhone 7 akan diluncurkan dengan chip terbaru Apple A10 yang lebih bertenaga dibanding chip A9 yang digunakan duo iPhone 6s.

Well.. menurut rumor yang beredar, duo iPhone 7 tidak akan tersedia hanya dalam varian warna Gold dan Space Gold.

Dua Generasi selanjutnya dari iPhone 7 ini di kabarkan akan hadir dalam beberapa varian seperti Blue,Rose Gold Serta Silver, dan untuk peluncuran Apple diharapkan akan segera meluncurkan perangakat ini pada 7 September mendatang.Bocoran 1 Bocoran 2 Bocoran 3 Bocoran 4 Bocoran 5 Bocoran 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *