Salah Satu dari 3 Varian iPhone 7 Tidak akan Rilis

Seperti yang sudah diketahui bahwa iPhone 7 memang di rumorkan akan hadir dalam 3 varian yaitu iPhone 7, iPhone 7 Plus & iPhone 7 Pro tapi ada pihak yang sebutkan bahwa Generasi Terbaru iPhone itu hanya akan rilis 2 varian saja.

iPhone 7
iPhone 7

Dan di sebutkan varian pro lah yang tidak akan rilis, walau seperti itu beberapa waktu ini varian pro sering muncul pada berbagai macam rumor dan bocoran di dunia Maya.

Advertisement

Namun tampaknya dengan informasi terbaru ini Anda harus menerima kenyataan bahwa iPhone 7 akan hadir dalam dua varian saja. Yang memberikan bocoran pun juga bukan sumber sembarangan, Nikkei Asian Report. Menurut surat kabar ini, Apple memang memiliki rencana tiga model iPhone 7. Namun setelah satu dan lain hal, terutama mempertimbangkan penjualan dan pendapatan Apple yang terus menurun di tahun 2016 ini membuat Apple membatalkan niat mereka untuk tiga perangkat dalam sekali peluncuran.

Unit yang dibatalkan tersebut adalah iPhone 7 Plus, serta mempertahankan Pro, yang paling dinanti kehadirannya karena memiliki dual camera. Namun untuk mempertahankan pola penamaan smartphone, Pro akan diganti nama menjadi Plus. Jadi Anda akan menemukan phablet Apple dengan dua lensa kamera yang memiliki nama iPhone 7 Plus.

Namun Anda juga tahu sendiri bahwa Apple adalah perusahaan yang sangat rapat dalam menjaga informasi mengenai perangkat baru mereka. Kecuali ketika diluncurkan nanti, ketika semuanya bakal terjawab secara gamblang.

Tidak hanya itu saja ada kabar juga yang sebutkan bahwa Apple akan mengadakan acara perilisan dari iPhone terbaru ini di tanggal 7 September yang akan datang.