iPhone Bisa Pakai OS Android Jika Gunakan case ini

Apple memang terbilang ketat untuk jaga stabilitas pada iOS milikinya, tidak semua Aplikasi dapat hadir pada App Store Apple menyaring aplikasi untuk bisa masuk dan dijual pada App Store.

iPhone
iPhone

Ya Memang App Store sudah di saring dari Aplikasi dan game berbahaya sehingga tidak mudah untuk malware hadir di iPhone dan iPad.

Advertisement

Dengan segala keterbatasan tersebut, pengguna iPhone tidak bisa merasakan kebebasan untuk mengutak-atik smartphone-nya layaknya para pengguna Android. Namun jangan khawatir karena saat ini ada sebuah perusahaan asal Cina bernama Haimawan yang menciptakan casing sakti. Casing tersebut bisa menyulap iPhone menjadi perangkat Android.

Casing bernama MESUIT ini bukan seperti casing kebanyakan. Di dalamnya terdapat hardware yang menjadikannya seperti sebuah smartphone. Casing MESUIT memiliki prosesor MediaTek, menjalankan MESUIT OS 1.0 berbasis Android OS, memiliki dua slot SIM card, menyediakan storage tambahan 16 GB, serta diperkuat baterai 1.700 mAh untuk iPhone 6 dan 6s serta baterai 2.500 mAh untuk iPhone 6 dan 6s Plus.

Rentetan spesifikasi tersebut membuat casing MESUIT bisa disebut sebagai casing sakti yang dapat mengubah iPhone menjadi Android dengan sebuah aplikasi khusus di dalamnya. Casing ini bisa terhubung dengan iPhone melalui lightning port sekaligus bisa berfungsi sebagai powerbank untuk memperpanjang umur iPhone.

Hmm sungguh di sayangkan Case ini hanya di jual di negara Asalnya yaitu China melalu websitenya, Case ini terdiri dari 2 varian yaitu dari yang memiliki baterai 2.500mAH seharga Rp2,2juta atau US$165 dan Varian baterai 1.700mAH harga Rp 2juta atau US$150.

Mesuit