Benarkah ini wujud dari iPhone 7 Plus Varian warna Hitam ?

Advertisement

Memang akhir-akhir ini banyak sekali bocoran tentang calon smartphone baru dari Apple yaitu iPhone 7 apalagi jika di ingat smartphone ini akan resmi di umumkan di tanggal 7 september yang akan datang.

iPhone 7
iPhone 7

Jadi Tidak heran bahwa 3 minggu kedepan akan muncul banyak sekali kabar mengenai iPhone baru ini, cek untuk mengetahui bocoran terbaru di bawah ini.

Advertisement

Yang terbaru, muncul sejumlah foto dari sebuah handset yang diklaim sebagai iPhone 7 Plus. Handset tersebut tampak berukuran setara dengan sebuah ponsel 5,5 inci, lengkap dengan sebuah kamera ganda di bagian belakang. Yang membuatnya perlu disorot lebih jauh, bagian belakang memiliki pin POGO dan ponsel hadir dalam warna hitam (space gray/coral black?).

Ada satu hal yang membuat foto-foto tersebut perlu dicurigai, yaitu kehadiran huruf ‘S’ di bawah tulisan iPhone. Seperti yang Anda ketahui, iPhone dengan akhiran ‘s’ rilis 2 tahun sekali, dan rilisan terakhir yang menggunakan akhiran ‘s’ baru saja rilis tahun lalu, jadi idealnya iPhone 7s baru akan rilis tahun depan.

Smartphone ini nampak memiliki headphone jack dan memakai 2 speaker grill, hmm entah gambar ini hanya sebuah otentik atau hasil rekayasa dari Aplikasi Edit foto yaitu Photoshop.iPhone 7 part 1 iPhone 7 part 2