Kecepatan Proses iPhone 6S Menang di Adu Dengan Galaxy Note 7 ini Videonya

iPhone 6s
iPhone 6s

iPhone 6S di adu dengan smartphone terbaru yaitu Galaxy Note 7? di adu dalam tes kecepatan proses siapakah yang akan menang ? namun ternyata dalam tes tersebut smartphone dari Apple ini memang masih unggul

iPhone 6s
iPhone 6s

Yap iPhone 6S ini ungguli kecepatan proses dari perangakat terbaru yaitu Galaxy Note 7 yang tidak lama ini meluncur, hmmm keren bukan perangkat ini memang rilis dan berumur 1 tahun namun masih memiliki kecepatan yang wow dan bagi anda yang penasaran simak video di bawah ini.

Hal ini terlihat dalam sebuah tes yang dilakukan oleh GSMArena. Lewat berbagai proses, seperti meluncurkan aplikasi dan game yang sama pada kedua platform, menjalankannya, menunggu proses loading, sebelum ditutup, kemudian berpindah ke aplikasi lainnya.

Waktu yang ditempuh dalam menyelesaikan tantangan tersebut kemudian dicatat dan dibandingkan. Beruntung, sang penguji kecepatan antara iPhone 6s dan Galaxy Note 7 membuat ringkasannya dalam bentuk video sehingga lebih mudah untuk disimak dan dibandingkan.

Dalam video tersebut, terlihat iPhone 6s mampu mengasapi Galaxy Note 7 ketika menjalankan game Asphalt 8. Galaxy Note 7 terlihat terengah-engah mengejar ketertinggalannya dari iPhone 6s. Namun apa mau dikata, perangkat buatan Apple tersebut terlalu tangguh dibandingkan phablet Note terbaru itu. Sebagai catatan, kalau perangkat paling mutakhir tak mampu mengalahkan iPhone 6s, sudah pasti tak ada smartphone Android lainnya yang bisa melakukannya.

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, Samsung memang kurang sigap dalam hal mengoptimalkan perangkat buatan mereka. Terutama dalam memaksimalkan performa software agar lebih enteng saat dijalankan oleh hardware.

Hmm untuk anda pengguna Dari iPhone 6S dan yang hobi main game nampaknya perangakat dari Apple ini masih terbilang dapat anda andalkan dari pada harus beli perangakat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *