Apple Konfirmasi 7 September 2016 iPhone 7 Akan di Umumkan

iPhone
iPhone

Kabar Baru sebutkan Apple telah konfirmasi bahwa mereka akan melaksanakan sebuah peluncuran besar di awal bulan september yang akan datang

iPhone
iPhone

Yang tepatnya akan hadir di tanggal 7 September 2016 hari Rabu, undangan dari acara itu pun telah di sebar dimana hari ini Apple cuma menyampaikan kalimat “sampai jumpa tanggal 7”Jadwal tersebut bakal menandai 5 tahun Apple menjalankan acara peluncuran iPhone baru di bulan September, alias 5 tahun Apple di bawah komando Tim Cook. Seperti biasa, momen utama di acara peluncuran adalah pengumuman iPhone 7, dan untuk acara tahun ini Apple diyakini bakal mengumumkan sebuah iPhone baru yang secara garis besar masih tampak mirip dengan iPhone 6s. Bedanya, iPhone kali ini bakal menggunakan garis antenna yang lebih sedikit, juga kehilangan audio jack 3,5mm.

Tambahan yang bakal disambut para penggemar adalah ketahanan terhadap air yang lebih baik, juga varian Plus yang dilengkapi dengan sensor kamera ganda. Ada juga kemungkinan bahwa Apple bakal mempensiunkan model 16GB dan menjadikan model 32GB sebagai model termurah.

Tidak hanya iphone 7 Saja tapi Apple akan resmikan Apple Watch generasi ke-2 , untuk smartwatch ini Apple akan butuhkan waktu jeda peluncuran selama 2 tahun, juga 1,5tahun pasca peluncuran Generasi pertama perangakt ini juga akan datang dengan fitur GPS serta komponen baru.

Apple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *