GoldGenie Buka Pre-Order iPhone 7

iPhone 7 Terus di bentur dengan rumor yang terbilang cukup membingungkan bahkan ada rumor yang sebutkan bahwa Apple hanya akan merilis 2 varian sajaGold Genie

Dan akan meluncurkan iPhone dengan 3 varian,dan yang tidak kalah menghebohkannya juga Apple sebut akan meluncurkan iPhone terbarunya dengan nama iPhone 6SE bukan iPhone 7.

Advertisement
Kini muncul sebuah kabar baru bahwa Apple tampaknya bakal merilis 3 model iPhone sekaligus tahun ini. Goldgenie selaku perusahaan yang rutin merilis produk iPhone kelas mewah dengan tambahan lapisan emas atau batu mulia telah membuka sesi pemesanan iPhone 7, dan mereka menyatakan kalau siap menerima pesanan untuk 3 model iPhone: iPhone 7 standar, iPhone 7 Plus, serta iPhone 7 Pro. Mirip seperti produk-produk Goldgenie sebelumnya, Ketiganya bakal hadir dengan tambahan lapisan emas, berlian, juga kristal Svarovski.

Lebih lanjut lagi, Goldgenie memberikan keterangan kalau iPhone 7 standar bakal menggunakan display berukuran 4,7 inci, sementara iPhone 7 Plus & 7 Pro menggunakan display berukuran 5,5 inci. Ketiganya bakal hadir dengan memori internal berkapasitas 64GB & 128GB, tanpa model 16/32GB.

Kerumitan tak berhenti sampai di sini, karena sebuah bocoran lain malah menginformasikan hal yang berbeda mengenai kapasitas memori internal yang ditawarkan di iPhone 7.

Lembaran data dengan berisi mengenai komponen PCB di iPhone 7 perlihatkan opsi 32GB & 128, termasuk varian 256 Sebagai yang tertinggi namun belum ada keterangan mengenai 64GB.

Gold Genie iPhone 7
Gold Genie iPhone 7