Beginikah Wujud Dari Boks iPhone 7

iPhone Generasi ini terus di hajar dengan banyaknya bocoran yang keluar dari internet, banyak bocoran yang beredar setelah semakin dekatnya tanggal peluncuran

iPhone
iPhone

Hari itu tepatnya adalah tanggal 7 September 2016 ini dimana Apple akan kenalkan smartphone penerus dari iPhone di tahun 2016 yaitu iPhone 7.

Advertisement
Hari ini, beberapa bocoran foto mengemuka di internet dan diduga adalah sebuah kotak pembungkus iPhone 7. Boks tersebut juga memberikan sedikit bocoran informasi mengenai beberapa fitur yang dimiliki perangkat terbaru dari Apple tersebut, seperti laya 4,7-inci dengan memori internal 256 GB. Selain itu bocoran ini juga menyebutkan adanya wireless Airpods, yang akan disatukan di dalam kotak tersebut.

Namun ada yang datang, ada juga yang menghilang. Di kotak tersebut tidak ditemukan adanya informasi mengenai colokan jack 3,5 mm. Tidak disebutkan pula bahwa ujung jack tersebut akan diganti dengan colokan untuk port Lightning. Sekitar Januari lalu, disebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan proyek earbud tanpa kabel. Pengoperasiannya adalah dengan konektivitas Bluetooth dan akan diluncurkan bersamaan dengan model iPhone 2016.

Namun ada beberapa hal yang harus diingat. Keterangan-keterangan di atas didapatkan dari label yang ada pada bagian belakang boks iPhone 7. Padahal Apple sudah menghentikan kebiasaan ini dan langsung mem-print keterangan produk pada bungkusnya sejak iPhone 6. Selain itu, hampir kebanyak produk Apple tidak memiliki print nama sebesar yang terlihat dalam bocoran tersebut.

Benar atau tidaknya rumor ini hanya bisa di ketahui nanti setelah iPhone 7 diumumkan tanggal 7 september ini dengan preorder 2 hari setelah perkenalan dan akan memulai pasaran di tanggal 16 September.

Box 1 Box 2 Box 3 Box 4