Benarkah Nanti iPhone 7 Dapat Merekam Video 4k pada 60fps ?

Advertisement

Rumor makin banyak muncul jelang peluncurannya, romor baru itu sebutkan bahwa iPhone 7 akan memakai kamera utama 12MP seperti iPhone 6S

iphone
iphone

Namun pada iPhone 7 Plus akan memakai kamera belakang dengan sensor ganda , namun walaupun 12MP di iPhone 7 biasa tapi performa yang di tampakkan akan jauh lebih baik lagi.

Advertisement
Menurut sebuah poster yang diunggah di website Apple Vietnam, iPhone 7 akan memiliki kamera utama dengan kemampuan merekam video 4K pada 60fps. Sebagai perbandingan, iPhone 6s memiliki kemampuan untuk merekam video 4K pada 30fps dan 60fps hanya untuk video 1080p. Dengan kemampuan merekam video 4K pada 60fps, iPhone 7 tentunya membutuhkan kapasitas penyimpanan besar. Hal ini mungkin menjawab rumor sebelumnya yang menyebutkan iPhone 7 akan tersedia dalam varian storage 128GB dan 256GB.

Jika iPhone 7 terbukti memiliki kemampuan merekam video 4K pada 60fps, iPhone 7 Plus tentunya juga bakal memiliki kemampuan serupa dengan fitur kamera gandanya. Berdasarkan rumor sebelumnya, iPhone 7 bakal memiliki RAM 2GB, sedangkan iPhone 7 Plus bakal memiliki RAM 3GB. Keduanya diharapkan memiliki fitur tahan air dengansertifikasi IPx7 sekelas Apple Watch. Keduanya juga diharapkan bakal memiliki konektor khusus untuk menghubungkan EarPod sebagai ganti absennya audio jack 3.5mm.

iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus diharapkan akan meluncur besok pada 7 september, jadi jangan lewatkan berita selanjutnya mengenai perangkat ini.

iPhone, Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis