Pre-Order Dari iPhone 7 & iPhone 7 Plus Resmi di Buka

iPhone 7
iPhone 7

Apple Online Store sempat di tutup sementara oleh Apple namun pada kali ini Apple Online Store sudah hadir kembali dan membuka pre-order dari iPhone 7 Dan iPhone 7Plus anyar.

iPhone 7
iPhone 7

Hal ini di lakukan secara bersamaan pada beberapa waktu lalu atau tepatnya jum’at 9 September 2016, pada post kali ini juga akan ada gambar ketersediaan iPhone 7 & iPhone 7 Plus loh jadi silahkan simak di bawah ini.Pemesanan duo iPhone 7 bisa langsung dilakukan di toko online milik Apple yang ada di sejumlah negara gelombang pertama, seperti AS, Singapura, Hong Kong, Jepang, Australia, dan lain sebagainya.

Cara pemesanannya sendiri cukup sederhana. Sebagai contoh di Apple Online Store Singapura, anda pertama memilih model iPhone baru mana yang disukai, iPhone 7 dibanderol mulai SGD1,048 (Rp 10,1 juta) atau iPhone 7 Plus mulai SGD1,248 (Rp 12 juta)

Kemudian setelah dipilih, anda akan dibawa ke laman Finish untuk memilih varian warnanya, seperti Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Selanjutnya, anda bisa memilih kapasitas storage yang tersedia di laman Storage.

Dan terakhir, anda bisa membayar iPhone 7 dengan jumlah harga tertera di laman Checkout setelah sebelumnya Apple menawarkan beragam aksesoris case dan layanan rencana garansi AppleCare+ yang bisa anda pilih sebagai tambahan.

Agak berbeda dari Singapura, cara pemesanan iPhone 7 di AS dilakukan dengan dua cara pembayaran. Pertama melalui iPhone Upgrade Program dengan cicilan dan terikat kontrak dengan operator. Cukup dengan biaya mulai $32.41 per bulan, konsumen sudah bisa memboyong iPhone 7 32GB.

Cara pembayaran kedua adalah tentunya dengan membayar iPhone 7 secara penuh. Di negara yang sama, konsumen bisa memesan dengan membayar $649 atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

Sebagai catatan, jadwal perkiraan pengiriman pesanan sejumlah model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga tidak sama. menurut nara sumber, model iPhone 7 Plus dengan warna Jet Black bakal dikirimkan hingga November dan varian warna Black bakal dikirimkan mulai dari 2–3 minggu.

Sedangkan perkiraan pengiriman pesanan iPhone 7 dengan warna Jet Black bakal dilakukan mulai dari 2–3 minggu. Untuk model dengan varian warna Black bakal dikirimkan mulai dari 1–2 minggu.

Tertarik dengan perangkat ini? dan tidak sabar menunggu peluncuran resminya tanggal 16 september? mungkin anda dapat melakukan pre-order jika tidak sabar berikut ini ada beberapa gambar mengenai ketersediaan perangkat ini di beberapa negara.

a-1 a-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *