iPhone generasi Baru memiliki Kapasitas Baterai Lebih Besar dari pendahulunya

Advertisement

Setelah sering muncul dalam bocoran dan rumor, Apple sudah ungkap perangkat terbarunya yaitu penerus dari iPhone 6S yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di ajang yang sudah di gelar beberapa waktu lalu.

iPhone 7
iPhone 7

Rumor yang beredar Perangkat baru dari Apple ini diumumkan dengan peningkatan fitur, tapi di ajang itu Apple belum umumkan detail fitur yang di pakai pada perangkat barunya itu misal baterai.

Advertisement
Kabar baiknya, TENAA baru saja mengungkap kapasitas baterai yang dimiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Berdasarkan informasi yang tersedia di TENAA, iPhone 7 menggunakan baterai berkapasitas 1960mAh atau 210mAh lebih besar dibanding kapasitas baterai iPhone 6s. TENAA juga mengungkap bahwa iPhone 7 Plus menggunakan baterai berkapasitas sebesar 2900mAh. Sebagai perbandingan, iPhone 6s Plus menggunakan baterai berkapasitas 2750mAh. Lalu, bagaima battery life iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Pada ajang perilisan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple sudah mengungkap batteri life keduanya. Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, Apple mengklaim bahwa iPhone 7 memiliki battery life sekitar 1-2 jam lebih lama dibanding iPhone 6s,

Sedangkan untuk smartphone iPhone 7 Plus mempunyau Baterai Life sekitar 1jam lebih lama dari iphone 6S Plus, anda dapat melihat jelas pada gambar di bawah ini perbandingan 2 iPhone 7 dan iPhone 6S dan iPhone SE.iphone