iPhone 7 Plus Warna Jet Black Ludes Terjual

iPhone 7 Plus jet Black
iPhone 7 Plus jet Black

Berita Buruk untuk anda yang ingin memesan iPhone 7 Plus daru Hari ini, karena kemarin Apple umumkan bahwa Mereka sudah kehabisan stok iPhone 7 Plus yang disiapkan di gelombang per tanggal 16 september 2016

iPhone 7 Plus jet Black
iPhone 7 Plus jet Black

Stok iPhone 7 Akan tersedia untuk pelanggan walaupun dalam jumlah yang terbatas kecuali di varian warna jetBlack yang sudah habis.Apple menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan respon para pelanggan sehubungan dengan perilisan iPhone 7 & 7 Plus, dan tak sabar untuk segera mengedarkan kedua ponsel tersebut lewat toko ritel maupun rekanan mereka di seluruh dunia. Apple mengatakan kalau para pelanggan yang menginginkan model tertentu bisa menghubungi pihak operator seluler ataupun toko ritel rekanan akan pasokan yang tersedia, atau memesan langsung via website resmi Apple.

Sekalipun Apple menjelaskan kalau seluruh stok sudah habis terjual, namun Apple enggan memberikan keterangan tentang jumlah pasti iPhone yang sudah terjual. Apple telah mengumumkan bahwa mulai tahun ini mereka tak lagi menjalankan ‘tradisi’ mengumumkan angka pasti dari penjualan iPhone selama minggu pertama perilisan, jadi tak jelas seberapa banyak unit yang memang tersedia hingga Apple mengklaim kalau seluruh persediannya sudah terjual habis.

Keterbatasan stok ini mulai membuahkan masalah bagi Apple, dimana sekelompok pengguna iPhone lama yang tergabung dalam Apple Upgrade Program merasa kalau mereka sudah dinomorduakan oleh Apple. Kelompok tersebut bahkan siap mengajukan tuntutan hukum pada Apple, karena merasa bahwa Apple lebih memprioritaskan para pelanggan baru untuk peredaran iPhone model baru.

Namun Untuk pelanggan lama yang ingin lakukan tukar tambah dengan iPhone baru akan membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat perangkat tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *