Akhir tahun 2016 iPhone 7 & iPhone 7 Plus akan Rilis di Indonesia Benarkah?

Fans Apple di indonesia banyak yang tidak sabar menunggu kedatangan perangkat baru ini yap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus perangkat ini sudah bisa di dapat di Apple Store

iphone-7
iphone-7

Perangkat ini juga sudah bisa di pesan melalui pemesanan online walaupun du Indoensia belum termasuk negara yang akan dapatkan 2 hal tersebut dalam waktu yang terbilang sebntar.

Advertisement
Ada banyak hal yang membuat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus layak dinanti. Mulai dari chip A10 yang memiliki performa luar biasa, mengalahkan chip-chip canggih lainnya yang saat ini beredar di pasaran. Selain itu iPhone 7 ini adalah smartphone pertama yang tidak lagi menggunakan fasilitas jack 3,5 mm. Kedua perangkat juga dilengkapi dengan speaker stereo yang bakal menghasilkan suara lebih jernih dan keras daripada iPhone 6s. Kapasitas baterai yang dimiliki juga lebih besar, berikut dengan desain tombol Home baru yang menggunakan teknologi 3D Touch.

Tak hanya itu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu, meski disebutkan bahwa ketahanan ini tidak permanen. Terdapat tiga pilihan ROM dengan kapasitas dari 32 GB, 128 GB, hingga yang terbesar 256 GB. Anda juga akan menemukan varian warna baru, Jet Black, kamera 12 MP dengan OIS pada iPhone 7 dan dual-camera 12 MP untuk iPhone 7 Plus dengan dukungan 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Selain itu, RAM 3 GB bakal membuat performa kedua iPhone terbaru ini mampu berlari secepat kilat.

Australia menjadi negara pertama yang mendapatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, diikuti oleh beberapa negara lainnya. Sementara itu berdasarkan rumor yang beredar, Badan Postel Indonesia sudah menerima iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Namun Untuk peredarannya mungkin hanya dapat di lakasanakan pada akhir tahun 2016 , untuk anda fans Apple yang tengah menunggu kehadiran iPhone baru ini anda harus lebih bersabar lagi menunggu kedatangannya.