Keren ini Konsep iPhone 8 Nanti

Perubahan desain besar-besaran di harapkan akan hadir di iPhone 8 nantinya, tidak sama seperti iPhone 7 yang masih terbilang mirip dengan generasi yang lalu

Konsep iPhone 8
Konsep iPhone 8

Tidak ada bocoran mengenai perangkat iPhone 8 ini namun seorang desainer yang bernama Veniamin Geskin membuat sebuah konsep mengenai perangkat itu.

Advertisement
Desainer Veniamin Geskin memamerkan konsep iPhone 8 melalui akun Twitter. Konsep iPhone 8 buatan Veniamin Geskin memiliki bodi sangat tipis dan menggunakan display lengkung pada bagian sisi seperti Samsung Galaxy S7 Edge atau Galaxy Note 7. Konsep iPhone 8 yang satu ini menggunakan frame terbuat dari bahan keramik, yang terinspirasi dari Apple Watch Edition Series 2.

Yang tidak kalah menarik, konsep iPhone 8 yang satu ini di tidak memiliki tombol home dan didukung fitur wireless charging. Geskin menambahkan sensor sidik jari pada bagian display. Well.. geskin tidak memberikan informasi secara detail spesifikasi yang diusung dalam konsep iPhne 8. Konsep iPhone 8 disebutkan memiliki display Edge dengan tingkat resolusi QHD.
Akankah nanti penerus dari iPhone yang akan datang nanti memakai konsep dari desainer Veniamin? belum bisa di ketahui untuk saat ini, Perangkat iPhone 8 ini diharapkan akan meluncur 2017 atau 2018 kurang puas dengan foto saja? berikut ini ada video konsep dari iPhone 8 ini.

konsep-iphone-8