Benarkah Performa Kamera iPhone 7 di bawa Galaxy S7 Edge ?

Sebagus apakah Performa Kamera Perangakat iPhone 7? Tidak lama ini DxOMark lakukan uji Coba Mengenai Hal itu, Hal ini bisa anda jadikan sebuah pengetahuan mengenai performa kamera di perangakat iPhone 7

iPhone 7
iPhone 7

Situs Benchmark yang Populer ini melakukan uji coba kamera pada perangkat terbaru apple yaitu iPhone 7, berikut ini ulasan lengkapnya

Advertisement
Hasilnya, iPhone 7 mencetak skor mengesankan tapi masih menduduki peringkat ke-3 di DxOMark Mobile. iPhone 7 berhasil mencetak skor 86 poin, mengalahkan iPhone 6s Plus yang memiliki skor 84 poin. Meski lebih baik dibanding iPhone 6s Plus tapi performa kamera iPhone 7 masih di bawah Samsung Galaxy S7 Edge yang menduduki peringkat teratas DxOMark Mobile dengan skor 88.

Bagian menariknya, iPhone 7 memiliki performa kamera yang sangat baik baik outdoor maupun indoor. Aperture besar f/1.8 didukung optical image stabilization membuat hasil jepretan terlihat detail dalam kondisi low-light. Bahkan optical image stabilization juga berkerja dengan baik waktu merekam video.

Biar bagaimanapun ada yang kurang dari performa kamera iPhone 7, terutama phase detection autofocus dan LED flash.

Namun Kadang Phase Detection Autofocus ini kurang maksimal dari LED flash yang buat bagian pojok di area jepretan sedikit terlihat gelap, untuk lengkapnya anda dapat mengeceknya di bawah ini.

dxo

a a5