Benarkah nantinya iPhone 8 Akan hadir dengan Display Oled dari Sharp?

Advertisement

Perangkat Baru Apple memang sudah di umumkan tidak lama ini namun rumor baru beredar dan membahas perangkat generasi selanjutnya yaitu iPhone 8

iPhone 8
iPhone 8

Perangkat ini di katakan akan hadir dengan display OLED dan kemungkinan sharp akan jadi supplier dari Display tersebut.

Advertisement
Seperti laporan dari Bloomberg, Apple dan Sharp dikatakan tengah terlibat negosiasi untuk memproduksi OLED panel yang akan digunakan iPhone tahun 2017 mendatang. Namun masih belum jelas apakah Sharp akan menjadi supplier utama. Biasanya Apple menggunakan lebih dari satu supplier jika memang memungkinkan.

Jadi masih belum dapat dipastikan apakah Sharp akan memasok semua kebutuhan OLED display iPhone 8. Bisa saja Apple juga menggunakan display dari perusahaan lain seperti Samsung, LG, atau Japan Display.

Hmm jika hal ini benar adanya maka kemungkinan iPhone 2017 akan jadi smartphone pertama dari Apple yang memakai display OLED, untuk saat ini Apple perangakt apple yang memakai display ini hanya Apple Watch walaupun rumor baru juga sebut MacBook Pro refresh juga akan hadir dengan OLED touch panel.

iPhone , , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis