iPhone 7 Plus Jadi Nomor satu Dalam Skor Terbaik Antutu September 2016

Memang AnTuTu sering di jadikan sebagai pengukur performa dari sebuah samrrphone baru, dan mereka juga rajin meluncurkan daftar produk-produk baru smartphone maupun tablet

iPhone 7 Plus jet Black
iPhone 7 Plus

Pada Bulan September kemarin Jadi bulan yang terbilang menarik pasalnya Produsen smartphone Apple,Xiaomi dan LeEco sudah umumkan Perangkat andalan mereka dan memunculkan banyak perbandingan performa satu sama lain.

Advertisement
Untuk membantu Anda dalam melakukan penilaian, AnTuTu telah merangkum produk mana saja yang layak masuk ke dalam daftar perangkat dengan performa terbaik selama bulan September 2016, dan inilah ringkasannya.iphone-7

Sesuai dengan dugaan Anda, iPhone 7 Plus & iPhone 7 menjadi 2 produk dengan skor tertinggi di dalam daftar dimana skor mereka mencapai 172.644 poin untuk iPhone 7 Plus dan 170.124 untuk iPhone 7. Hal ini memang bukan sebuah hal yang mengejutkan, mengingat kecanggihan chip A10 Fusion telah setara dengan chip prosesor kelas desktop (MacBook Pro edisi 2013, juga MacBook Air dari berbagai generasi). Gampangnya, untuk tahun 2016 ini, tidak ada chip prosesor mobile lain yang mampu mengungguli A10 Fusion rancangan Apple.

Peringkat ke-3 ditempati oleh LeEco Le Pro 3 yang hadir dengan prosesor Snapdragon 821 dan meraih skor sebesar 160.586 poin, lalu diikuti oleh Mi 5s Plus dan Mi 5s yang juga menggunakan Snapdragon 821. Sekalipun ketiganya menggunakan prosesor yang sama, namun Xiaomi telah merancang agar prosesor di kedua produk mereka beroperasi dengan kecepatan yang lebih rendah, jadi tak heran jika skor mereka masih di bawah Le Pro 3.

Posisi ke-6 ditempati oleh OnePlus 3 dengan perolehan 140288 poin, dan ini menandai kehadiran produk-produk berbasis Snapdragon 820 lain di dalam daftar. Posisi ke-7 ditempati Vivo Xplay 5 Elite dan diikuti oleh Samsung Galaxy Note 7 di posisi ke-8, sementara 2 posisi terakhir ditempati oleh LeEco Le Max 2 dan ZTE Nubia Z11.

Sedangkan Untuk perangkat iOS terbaik di duduki oleh iPad Pro dengan skor tertinggi dan di ikuti oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, di posisi ke empat di tempati iPad Pro 9,7inci, Posisi ke 5 di tempati oleh iPhone 6S 😀 Keren bukan?

ios