Activation Lock di iPhone 7 & iPhone 6 dapat keluhan dari Beberapa Pengguna

Modified: October 6, 2016 at 11:58 pm

Advertisement

Sebuah hal yang kurang mengenakkan terjadi pada pengguna smartphone Apple, kabar baru sebutkan bahwa Pengguna dari iPhone 7,iPhone 6 dan iPhone 6s eluhkan masalah ini

iPhone 7 &iPhone 7 Plus
iPhone 7 &iPhone 7 Plus

Masalah ini adalah Activation Lock, mereka melakukan keluhan melalui Twitter, penasaran dengan masalah ini? simak ulasan selanjutnya.

Advertisement
Permasalahan tersebut timbul ketika menyalakan smartphone untuk pertama kalinya, atau untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah setelah melakukan factory setting.

Dalam kasus ini, pengguna akan menemui iPhone mereka terkunci dan tidak bisa memasukkan Apple ID atau alamat email, serta diklaim terhubung dengan identitas pemilik iPhone lainnya.

Karena terkunci, tidak ada yang bisa dilakukan selain pasrah karena perangkat tersebut tidak bisa digunakan lebih lanjut.

Beruntung, beberapa user segera datang ke Apple Store. Para pegawai di bar Genius benar-benar jenius untuk menyelesaikan problem tersebut.

Jadi bila Anda mengalami masalah yang sama terhadap Activation Lock, langkah pertama adalah dengan mengunjungi gerai resmi Apple Store dan temui pegawai di tempat tersebut.

Pada Kali ini Juga Apple masih belum memberikan sebuah pernyataan mengenai sebuah masalah ini, maka dari itu jangan lewatkan hal ini simak kabar selanjutnya disini.