Dua Lensa Dari Exolens ini Adalah Aksesories terbaik untuk iPhone

Exolens Meluncurkan dua aksesoris lensa tambahan untuk iPhone 7, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Aksesories ini di buat dengan menggunakan lensa Zeis yang terbilang dengan kualitas proffesional

Exolens
Exolens

Sedangkan dalam varian Prime mereka buat untuk ciptakan sebuah keunikan jepretan serta candid untuk aksesorisnya.

Advertisement
Untuk varian Pro dimulai dengan lensa Zeiss Mutar 0.6x Asph T* Wide-Angle untuk foto-foto lanskap. Untuk jepretan portrait tersedia pula lensa Zeiss Mutar 2.0x Asph T* Telephoto. Dikombinasikan dengan kemampuan lensa iPhone 7, tampaknya bakal menghadiran kualitas fotografi yang brilian.

Kemudian terdapat pula lensa macro-zoom Zeiss Vario-Proxar 40-80 T*. Dengan lensa ini Anda bisa mengisi frame dengan obyek-obyek kecil yang berukuran sekitar 3 hingga 12 sentimeter, dengan jarak fokus antara 3 sampai 8 sentimeter.

Lensa Pro Wide-Angle berikut dengan mount kit-nya dibanderol harga sekitar Rp. 2,6 jutaan, sementara Pro Telephoto Kit harganya lebih mahal sekitar Rp 650 ribu. Keduanya akan hadir pada bulan Desember mendatang. Sementara Pro Macro-Zoom mulai dipasarkan bulan Januari dengan harga yang sama, Rp. 2,6 jutaan.

Sedangkan pada varian prime akan hadir dengan sebuah lensa 06x wide-angle, 2.0x telephoto, dan sebuah combo super wide-angle/macro, lensa itu kabarnya akan hadir di awal tahun 2017 dengan harga yang masih misteriusexolens