Ini dia Perbandingan Harga iPhone 7 di Asia

iPhone 7 memang penjualannya terbilang cukup baik walaupun harganya tidak dapat di bilang murah, namun jika bicara mengenai harga di Asia tenggara iPhone 7 di jual lebih mahal.

iPhone 7
iPhone 7

Apalagi jika kita bicara mengenai Export dan import,serta pajak dan biaya ayang di tetapkan di setiap masing-masing Negara.

Advertisement
Di sejumlah negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Filipina, iPhone 7 masih belum resmi diluncurkan. Retailer tidak resmi membeli model iPhone terbaru dari negara-negara seperti Singapura dan Hong Kong yang telah lebih dulu mendapatkannya. Perangkat kemudian dijual kembali di negara-negara tersebut dengan harga yang otomatis lebih tinggi hingga mencapai 14% di Vietnam dan 49% di Thailand.

Di tempat kedua, setelah Singapura, Malaysia menjual iPhone 7 dengan harga lebih masuk akal dibanding negara-negara ASEAN lainnya, meski juga tidak bisa dibilang murah. Namun dengan beragamnya pilihan perangkat Android dan banyaknya pengguna iPhone generasi lama, konsumen di negara ini kemungkinan memiliki penerimaan yang lebih rendah terhadap iPhone 7. Sementara Indonesia, berada di bawah Thailand yang mencatat harga iPhone 7 tertinggi.

Jika berbicara  Mengenai perihal selain harga, sumber juga ungkapkan bahwa waktu yang di butuhkan pelanggan dalam mendapatkan perangkat ini di tiap negara seperti mungkin yang sudah di duga Singapura hanya butuh waktu kerja paling sebentar untuk dapatkan Smartphone ini.iphone-7