Video Berikut Tunjukkan Kualitas Dari Cat Varian iPhone 7 JetBlack

Modified: October 22, 2016 at 6:38 pm

Advertisement

Varian iPhone 7 Baru yaitu JetBlack adalah varian yang banyak di cari tapi para fans Apple harus berpikir berulang kali untuk mendapatkan smartphone ini

iPhone 7 Plus jet Black
iPhone 7 Plus jet Black

Jangan mudah tertarik dengan keunikan warnanya dan mungkin anda harus memilih varian warna lain, Kenapa?  Bacalah ulasan berikut ini.

Advertisement
Seperti yang kita ketahui bahwa Apple memberikan varian Jet Black untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Entah bagaimana proses produksinya, tapi ternyata lapisan cat perangkat ini sangat tidak tahan terhadap gesekan. Bahkan sudah ada tes yang memberikan konfirmasi masalah ini.

Masalah tidak hanya berhenti pada buruknya kualitas lapisan cat. Beberapa user yang memiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black mengatakan bahwa print teks pada bagian belakang smartphone ini, termasuk tulisan “iPhone” dan “Design by Apple in California,” ternyata sangat mudah mengelupas. Lebih tepatnya, ketika Anda menggunakan protektor bodi, teks ini bahkan bisa menempel dan mengelupas saat Anda melepas protektornya.

Sudah menonton video di atas? orang pada video tersebut melakukan uji coba dengan memasang dan melepas pelindung Slickwarps Naked Wrap di Perangkat iPhone 7 Jet Black alhasil teks di bagian belakang smartphone itu jadi kabur karena rusak.

Simpan

Simpan