iPhone Baru Tetap Laris Terjual Walaupun Tidak Ada Jack 3,5MM

Modified: October 22, 2016 at 11:54 pm

Advertisement

Sebelum Di rilis Duo Smartphone baru dari Apple ini muncul dengan rumor yang mengatakan bahwa tidak ada kehadiran lubang jack 3,5MM di perangkat baru tersebut

iPhone 7
iPhone 7

Hal ini sontak menjadi sebuah kontroversi, keluhan pun mulai bermunculan mengenai audio jack 3,5MM ini.

Advertisement
Kini, sudah sebulan lamanya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis oleh Apple. Tidak seperti perkiraan sebelumnya, tanpa lubang headphone pun kedua perangkat tersebut tetap mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar gadget. Tampaknya Apple tak perlu mengkhawatirkan keluhan para fans yang dulunya menyesalkan hilangnya jack 3,5 mm dari gadget mereka.

Hal ini terungkap dari catatan Consumer Intelligence Research Partners (CIRP). Perusahaan peneliti pasar ini merilis hasil penelitian mereka tentang penjualan Apple untuk kuartal fiskal yang diakhiri 24 September lalu, atau dua minggu setelah iPhone terbaru diperdagangkan. Dalam dua minggu itu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berhasil menguasai 43% dari total penjualan iPhone di AS untuk keseluruhan kuartal tersebut.

Berdasarkan catatan, kebanyakan pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah mereka yang berganti dari perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Namun tidak banyak pengguna Android yang beralih ke smartphone baru ini.

Hmm Untuk Saat ini Hanya 9% pengguna Android yang berpindah ke smartphone baru dari Apple ini, jadi jangan lewatkan mengenai perkembangan baru smartphone Apple ini.