Kini iPod Sudah Berusia 15tahun

Modified: October 24, 2016 at 11:46 pm

Advertisement

Sekarang jika ingin menghidupkan musik hanya perlu menggunakan smartphone, hal ini lebih praktis dari pada menggunakan perangkat khusus untuk Music

ipod
ipod

Namun anda mungkin tidak akan lupa degan terkenalnya perangkat iPod beberapa waktu silam, Kemarin tepatnya 23 Oktober 2016 iPod Sudah memiliki Usia 15tahun terhitung sejak di kenalkannya pertamakali oleh Bos Apple terdahulu yaitu Steve Jobs.

Advertisement

cLima belas tahun bukanlah waktu yang sebentar. Namun Apple tampaknya tidak menyiapkan perayaan khusus untuk pencapaian ini. Terlihat dari website Apple yang tidak menampilkan perubahan atau tanda-tanda perayaan apapun untuk MP3 player ikonik tersebut.

Anda dan sebagian orang lain mungkin merasa smartphone sudah memenuhi kebutuhan musik. Namun sebagian lainnya masih merasa smartphone tidak dirancang untuk menyediakan audio berkualitas tinggi, meski beberapa produsen mencoba menawarkan fitur audio yang canggih. Sementara jika memutar musik di perangkat khusus yang terpisah bisa membantu menghemat baterai smartphone.

Sayangnya selama beberapa tahun terakhir permintaan pasar akan iPod terus menurun. Bahkan Apple pun menurunkan iPod ke bagian “Accessories” dan menghilangkan direct link perangkat di website mereka.

Pada Kali ini Pengguna iPod memang menurun namun masih ada beberapa konsumen yang membeli perangkat ini, walaupun tidak begitu banyak jumlah konsumen tersebut.