Apple Watch Nike+ Akan Hadir 28 oktober di Beberapa negara ini

Advertisement

Seperti kabar yang beberapa waktu lalu di beritahukan bahwa Apple Watch Nike+ akan meluncur pada akhir bulan atau 28 Oktober, Apple meluncurkan Smartwatch ini di beberapa negara

Apple Watch Nike+
Apple Watch Nike+

Kabar baru sebutkan ada 41 negara yang termasuk dalam daftar yang nantinya akan kedatangan Apple Watch Nike+ ini.

Advertisement
Apple Watch Nike+ sendiri dirancang untuk membuat para pelari lebih termotivasi dalam mencapai gol mereka. Menurut COO Jeff Williams, sejauh ini respon terbilang luar biasa. Apple Watch Nike+ sendiri merupakan Apple Watch Series 2 versi baru dengan tema Nike yang pertama kali diperkenalkan bulan lalu bersama iPhone 7.

Fitness tracker ini mirip dengan Apple Watch Series 2, tetapi dengan tampilan dan desain yang lebih sporty. Selain itu versi ini juga akan hadir dengan fitur eksklusif sepetri watch face dan aplikasi Nike+ Run Club. Soal harga, perangkat akan dibanderol $369 atau Rp 4,8 jutaan untuk model 38mm dan $399 atau Rp 5,1 jutaan.

Adapun 41 negara yang akan mendapatkannya adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Kolombia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, India, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Macau, Malaysia, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

Banyak Bukan negara yang akan di datangi Perangkat Smartwatch dari Apple ini, ikuti kabar selanjutnya dari smartwatch terbaru Apple ini di sini.