Penjualan AirPods Apple Di Tunda

Advertisement

Duo Smartphone Baru Apple Memang Tidak Hadir Dengan Jack 3,5mm sesuai dengan rumor yang sudah menyebar sebelum Apple rilis Dua Perangkat barunya tersebut

AirPods
AirPods

Di Saat Peluncuran Dua Perangkat andalan Apple itu beberapa waktu lalu Apple juga kenalkan sebuah perangkat earbuds wireless yang sekarang di sebut sebagai AirPods.

Advertisement

Apple berharap bisa memasarkan AirPods ini mulai akhir bulan Oktober. Namun hingga memasuki hari ke-27 (lima hari menuju November), belum ada tanda-tanda bahwa Airpods telah beredar di pasaran. Ternyata ini adalah sebuah kesengajaan yang dilakukan oleh Apple.

Raksasa teknologi asal Cupertino, AS ini memilih untuk menunda perilisan AirPods hingga batas waktu yang belum diketahui.

Jadi tidak usah berharap bisa menemui aksesori tersebut pada akhir bulan ini. Semoga saja Apple memiliki rencana baru untuk perilisan bulan November mendatang.

Dalam keterangannya kepada TechCrunch, juru bicara Apple mengatakan bahwa respon awal AirPods sangat luar biasa.

“Kami tidak bisa mengirimkan produk sebelum benar-benar siap, dan kami memerlukan waktu sedikit lebih lama sebelum AirPods bisa dikenakan oleh para konsumen kami,” demikian penjelasan resmi dari Apple.

Sampai Saat ini belum di ketahui kenapa? dan apa penyebab Apple menunda perilisan dari Airpods ini, spekulasi banyak bermunculan dan mengira bahwa ada kesalahan software atau hardware karena jumlah produksi yang sangat minim, namun untuk anda Pengguna iPhone di tuntut untuk lebih sabar dalam mendapatkan atau menggunakan AirPods Ini.

Khabar , , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis