Foto Konsep iPhone 8 Tanpa Layar Tepian

Advertisement

Tidak lama ini Sharp secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan memasok sebuah display OLED untuk Apple yang akan di pakai di iPhone generasi selanjutnya atau iPhone 8.

iPhone
iPhone

Baru saja juga Xiaomi juga sudah mengumumkan Smartphone baru yang jadi kejutan dengan display tanpa tepian yang sukses menarik banyak perhatiak konsumen siapa lagi kalo bukan Xiaomi Mi Mix, smartphone tersebut hadir dengan display 6,4inci.

Advertisement

Melihat bagaimana Xiaomi dan Apple sama-sama berhubungan dengan Sharp, maka bukan sebuah hal yang mustahil seandainya Apple kemudian melakukan perubahan besar dan ikut mengadopsi desain tanpa tepian di iPhone berikutnya bukan?

Hal ini tampaknya langsung menginspirasi salah seorang desainer yang sebelumnya sudah mencuri perhatian lewat rancangan konsep iPhone 8 buatannya yaitu Veniamin Geskin, dimana dirinya mendesain konsep iPhone 8 baru yang mengusung display tanpa tepian seperti halnya Mi Mix.

Konsep tersebut dirancang dengan menggunakan acuan kabar yang beredar selama ini, seperti hilangnya tombol home serta Touch ID yang digabungkan ke dalam layar. Lewat rancangan ini, display bisa menutup seluruh permukaan ponsel, mengingat Apple sudah tak lagi membutuhkan dukungan tombol home.

Hmm bagaimana menurut anda? apakah Apple perlu merelasikan atau melakukan penambahan sebuah sentuhan anyar untuk bedakan Sharp Aquos ataupun Xiaomi Mi Mix.

2 1