Benarkah Di Tahun 2017 tidak ada iPhone SE Baru ?

Modified: November 6, 2016 at 12:05 am

Advertisement

Perangkat dari Apple yaitu iPhone SE pernah menjadi sebuah kejutan untuk para fansnya, Sudah lama fans mereka menunggu iPhone dengan layar berukuran kecil

iPhone SE
iPhone SE

Dan hal itu di wujudkan oleh Apple dengan Mendatangkan iPhone SE pada beberapa waktu lalu.

Advertisement

Namun sebaiknya Anda tidak lagi berharap adanya varian terbaru dari iPhone SE di tahun 2017.

Analis Ming-Chi Kuo menyampaikan sebuah kabar dalam pertemuannya dengan para investor bahwa iPhone SE tampaknya tidak akan memiliki siklus rilis setahun sekali seperti smartphone-smartphone pada umumnya.

Alasan di balik keputusan Apple tersebut adalah karena mereka ingin lebih memaksimalkan pemasaran dari flagship sebenarnya, iPhone 7.

Meski begitu masih ada kemungkinan bahwa generasi penerus iPhone SE akan dibuat oleh Apple, tentu dengan alasan yang sama ketika iPhone SE dibuat, yaitu kalau ada banyak yang menginginkannya.

Hmm tidak hanya itu saja Ming-Chi Kuo juga sempat mengatakan bahwa pengiriman total dari perangkat ini di kuartal sekarang hanya 40 sampai 50juta unit turun dari tahun sebelumnya.

Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis