Update BBM baru Untuk iOS dapat berbagi foto di Feeds

Advertisement

Update BBM for iOS mendatangkan banyak fitur baru serta perbaikan tampilan di iPad dan iPhone, update paling penting adalah pada Feeds

BBM for iOS
BBM for iOS

Feeds sebelum update saat ini hanya dapat di isi dengan status tapi karena update baru kali ini feed di BBM bisa membagikan foto loh.

Advertisement

Tinggal update ke versi terbaru lalu masuk ke Feeds dan tekan ikon gambar pada bagian atas. Anda juga bisa menuliskan caption dan menambah Emoji untuk melengkapi catatan di gambar tersebut.

Selanjutnya ke perbaikan tampilan, ada banyak catatan yang diberikan oleh BBM. Pertama adalah mode notifikasi dari pesan di Group. Kini Anda dapat melihat nama dari pengirim pesan tersebut, bukan lagi nama dari Group yang digunakan. Ada juga mode bubble text yang dapat ditekan dan tahan untuk menampilkan beberapa pilihan. Seperti Copy, Delete dan Quote Message.

Tidak hanya itu saja tapi masih banyak algi catatan update seperti BBM channels yang sudah support video, ikon baru untuk kontak,feed serta chat dan terakhir dapat memindahkan Timer yang membuat kita salah tekan.

Apps, iOS , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis