Ini Beberapa Fitur yang hadir di iOS 10.2 Beta

Advertisement

Apple memang sudah meluncurkan iOS 10.2 Beta dan salah satu fitur yang hadir disitu adalah Sign On sebagai fitur terbaik di Apple TV

iOS 10
iOS 10

Pada iOS 10.2 Beta dan tvOS 10.1 Apple mulai mencoba fitur ini di beberapa Developer dan bahkan pada Public Beta

Advertisement

Bagi Anda yang belum tahu, Single Sign-On adalah iftur yang berguna untuk membantu Anda login di beragam layanan TV berlangganan dengan mudah dan cepat. Cukup masukkan data berlangganan Anda sekali saja lewat Apple TV atau iOS dan nikmati program TV berlanggana yang Anda gunakan di semua perangkat tanpa perlu login dan mengetik password setiap saat.

Untuk rilis di pengguna Beta ini, Single Sign-On baru tersedia untuk layanan Dish, GVTC Communications, Hotwire dan Sling TV. Sayang sekali semua nama ini tidak ada di regional Indonesia ya, jadi tim MakeMac tidak dapat mencobanya dalam waktu dekat.

Apple meluncurkan iOS 10.2 Developer beta dengan bermacam-macam upgrade seperti fitur Emoji baru,Preserve Camera serta mode ‘Press and Hold to Speak’ yang biasa di sebut voice Control pada Siri.

iOS , , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis