iPhone 6s & 6s Plus Refurbished dijual Apple Via Online dengan Memiliki Garansi Resmi dan Harga lebih murah

Modified: November 10, 2016 at 12:11 am

Advertisement

Saat ini Apple memperbanyak Jenis perangkat refurbished yang sedang mereka jual di Toko Online Apple, hal ini di lakukan Apple untuk para pelanggan dapat membeli iPhone Bekas namun memiliki garansi resmi

iPhone
iPhone

dan hal lainnya agar para konsumen dapat harga yang lebih murah dari pada iPhone baru.

Advertisement

Model terbaru yang dihadirkan oleh Apple di toko online mereka adalah iPhone 6s & 6s Plus, hadir dalam berbagai warna serta kapasitas memori internal. iPhone 6s 16GB dibanderol $449 atau setara Rp 5,9 juta, sementara iPhone 6s Plus 16GB dibanderol $529 atau setara Rp 6,9 juta. Tidak ada versi 64GB bagi iPhone 6s, sementara iPhone 6s Plus 64GB dibanderol $589 atau setara Rp 7,7 juta.

Harga baru iPhone 6s 16GB refurbished tersebut lebih murah $80 ketimbang iPhone 6s baru, sementara iPhone 6s Plus refurbished mendapatkan penghematan sebesar $100 untuk versi 16GB dan $110 untuk versi 64GB. Sekedar informasi, iPhone berkapasitas 16GB sudah bisa dibilang kurang ideal untuk kebutuhan saat ini, mengingat dukungan kemampuan merekam video 4K yang disertakan bakal membuat Anda ketagihan memakainya dan durasi video 4K yang bisa tersimpan di iPhone 6s 16GB bakal cuma berlangsung selama 34 menit saja; itupun ketika iPhone tak memiliki tambahan aplikasi kecuali aplikasi pre-loaded.

Ini merupakan pertama kalinya toko online Apple menjual barang refurbished di Amerika Serikat dengan selisih harga yang lumayan. Apple tampaknya tak mau terbebani dengan iPhone 6s & 6s Plus yang sudah terlanjur dikembalikan, dan cara terbaik adalah menjualnya kembali dengan bonus garansi resmi.

Hal ini di jamin Oleh Apple bahwa tiap produk iPhone di bersihkan di uji ulang serta mendapatkan garansi selama 1 tahun, tapi tidak hanya itu saja iPhone akan dapatkan ganti baterai serta housing baru jadi semuanya akan nampak seperti baru.

a2

a1