Sekarang Siri Dapat Mengirim Uang Dengan PayPal ke beberapa Negara

Advertisement

Saat ini Apple pay sudah ada di urutan Nomor 5 dengan platform pembayaran yang paling popule di dunia tapi Apple pay ini sendiri belum dapat menggeser PayPal

Siri
Siri

Nah pada kali ini juga ada kabar baru dari payPal yang mendatangkan fitur baru untuk pengguna iPhone, Sekarang Pengguna iPhone dapat saling mengirim uang memakai Siri.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, fitur ini telah mendukung 30 negara. Pengguna yang telah menginstal aplikasi PayPal bisa langsung menggunakannya. Cukup dengan mengatakan perintah sederhana, misalnya, “Hey Siri, send Nathan $20 using PayPal.” Nantinya PayPal akan otomatis mentransfer uang. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan Touch ID untuk verifikasi sebelum pengiriman.

Langkah ini dilakukan PayPal sebagai bagian dari upaya untuk memudahkan transfer antar pengguna melalui smartphone. Selain integrasi Siri, PayPal juga memungkinkan pengguna mengirim uang melalui iMessage.

Fitur-fitur ini tentu membuat PayPal semakin terdepan di layanan mobile. Bahkan layanan ini menunjukkan peningkatan 56% dari tahun ke tahun.

Untuk integrasi PayPal dengan Siri ini akan mendukung 30 negara, termasuk Australia, Austria, Belgia (bahasa Perancis dan Belanda), Brasil, Kanada (Inggris dan Perancis), Tiongkok, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong (Kantonis), India, Israel (Hebrew), Italia, Jepang, Malaysia (Melayu), Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Rusia, Arab Saudi (arab), Singapura (bahasa inggris), Spanyol, Swedia, Swiss (Perancis, jerman, italia), Thailand, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Menarik bukan fitur baru ini? jadi jangan lewatkan kabar selanjutnya mengenai fitur baru lainnya disini.siri-a