Trump iPhone Muncul di Internet ini Foto Dan Harganya

Modified: November 12, 2016 at 12:02 am

Advertisement

Beberapa waktu lalu Donald Trump terpilih jadi Presiden Amerika serikat, namun banyak orang yang kecewa dengan terpilihnay donald trump ini
trump
namun itulah demokrasi, dan demokrasi sudah memenangkan Donald trump.

Advertisement

Berbagai pertentangan pun terjadi saat diketahui bahwa Trump pemenang pemilihan umum Presiden AS. Tapi kemenangan tersebut berarti gemerincing uang untuk pihak lain. Menyambut terpilihnya Trump sebagai Presiden, kini ada Trump iPhone, sebuah smartphone berlapis emas dari perusahaan Rusia-Italia, Caviar.

Sebenarnya iPhone berlapis emas dengan ukiran wajah Presiden tidak hanya terjadi setelah Donald Trump memenangkan pemilu AS. Sebelumnya Caviar juga pernah membuat Putin iPhone, yang tentu saja memiliki ukiran wajah dari Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Berapa harga per unit dari Trump iPhone ini? Kabarnya setiap unit smartphone buatan Apple dengan wajah Donald Trump ini dihargai sekitar Rp. 40 jutaan.

Waw sebuah harga yang cukup mahal bukan? namun jika di amati smartphone ini masih lebih murah harganya di bandingkan dengan Putin iPhone yang di jual dengan harga RP 43juta.