Akankah Bulan Desember ini AirPods akan di Produksi Massal

Modified: November 15, 2016 at 12:14 am

Advertisement

Harusnya Apple Merilis AirPod pada akhir bulan Oktober namun ternyata hal ini ada kaitannya dengan produksi massalnya yang belum di laksanakan oleh mereka

AirPods
AirPods

Seperti menurut sebuah sumber, para analis dari Bank Investasi Barclay menyebutkan bahwa Apple akan produksi massal EarPods untuk iPhone 7 pada Bulan Desember mendatang.

Advertisement

Massa produksi AirPods bulan depan mengindikasikan mengenai dua jadwal peluncurannya. Pertama, Apple mungkin bakal meluncurkannya di akhir musim belanja bulan depan atau pada awal tahun 2017 mendatang sebagaimana rumor yang berkembang sebelumnya.

Produksi AirPods sendiri disebutkan tidak akan banyak. Barclay mengatakan, Apple untuk tahap awal bakal mulai memproduksinya antara 10 juta–15 juta unit. Sehingga, pasokannya tentu bakal sangat terbatas di awal peluncurannya nanti.Laporan terbaru dari Barclay menyangkal informasi yang dibocorkan seorang pegawai toko reseller produk Apple di Jerman, Conrad, beberapa waktu lalu. Saat itu, dia menyebutkan AirPods akan tersedia minggu depan, tepatnya pada tanggal 17 November 2016.

Namun anehnya, situs resmi Conrad mencantumkan AirPods diperkirakan baru akan tersedia antara 7–8 minggu lagi. Belum lagi, AirPods di situs Apple masih berstatus “coming soon”. Jadi kehadiran AirPods akhir tahun ini atau awal tahun depan cukup masuk akal.

AirPods ini adalah sebuah hal yang sangat di tunggu oleh pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mereka bahkan menunggu dari 26 oktober lalu.